Rabu, 13 Januari 2016

Profil Dylan Carr Pemeran Rio Anak Jalanan yang Ditangkap Polisi

Profil Dylan Carr Pemeran Rio Anak Jalanan - berita mengejutkan terjadi lagi dari dunia Entertaiment di negeri ini. Salah satu pemain sinetron yang berperan sebagai Rio Anak Jalanan alias Dylan Carr terlihat sudah ditangkap pihak kepolisian karena kasus obat terlarang. Dylan yang memainkan peran antagonis ini adalah salah satu pemain yang mengambil andil besar dalam alur cerita sinetron karena Rio adalah otaknya biang ribut antar geng warrior. Dylan diketahui telah ditangkap oleh Polisi pada hari Rabu ketika dia sedang berada di lokasi syuting. Setelah menjalani tes urine di tempat Polres Jakarta Selatan, Dylan dinyatankan positif memakai obat narkoba. Saat berada di Polres, Dylan mengakui bahwa dia memang sudah beberapa kali mengkonsumsi ganja yang diperolehnya dari pengedar dengan harga Rp. 50.000 tiap linting.

Profil Dylan Carr Pemeran Rio Anak Jalanan
Profil Dylan Carr Pemeran Rio Anak Jalanan

Kasus tertangkapnya Dylan karena narkoba, membuat alur cerita Anak Jalanan terpengaruhi mengingat Rio yang diperankan oleh Dylan mempunyai peranan penting. Seperti yang diketahui jika Rio adalah tokoh antagonis utama didalam sinetron ini. Dylan Carr sendiri adalah artis yang baru tekenal lewat sinetron Anak Jalanan, bagi Anda yang ingin mengetahui biodata Dylan Carr, dibawa ini admin akan memberikan informasi tersebut.

Profil Dylan Carr


Dylan Carr mungkin masih terdengar kurang familiar ditelinga orang banyak mengingat Dylan masih baru di industri Entertainment. Setelah dia memainkan peran sebagai Rio di sinetron Anak Jalanan, Dylan menjadi salah satu pusat perhatian penikmat sinetron khususnya dikalangan cewek. Kemampuan berakting Dylan sangat apik karena sudah terbukti karekter Rio di Anak Jalanan mampu membuat banyak orang membencinya. Sayangnya setelah Dylan dikenal cukup banyak orang Dylan malah tersangkut kasus narkoba dan ini sudah jelas merusik nama Dylan sendiri di dunia Entertainment.

Biodata Dylan Carr yang Ditngkap Polisi Kasus Narkoba
Biodata Dylan Carr yang Ditngkap Polisi Karena Kasus Narkoba

Biodata Dylan Carr


Nama panjang Dylan adalah Dylan Putra Allan Carr. Pria muda yang sekarang menginjak usia 20 tahun ini lahir di kota Belitung pad tahun 1995. Ketika Dylan ditangkap oleh pihak kepolisian, Dylan tidak dapat mengelak karena terbukti membawa satu linting ganja.

  • Nama Lengkap : Dylan Putra Allan Carr
  • Nama Panggilan : Dylan
  • Tanggal Lahir, Tempat : 8 Januari 1995, Belitung
  • Tahun Debut: 2015
  • Karir : Sebagai Pemain Sinetron
  • Instagram Dylan Carr : @dylancarr8
  • Twitter : @DylanCarr8

Itulah Informasi tentang profil artis Dylan Carr yang ditangkap polisi yang baru saja Anda baca. Terimakasih sudah berkunjung dan share artikel ini ke FB atau sosial media lainya.

Sumber artikel dari situs www.lagitren.co
thumbnail
Judul: Profil Dylan Carr Pemeran Rio Anak Jalanan yang Ditangkap Polisi
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Selebriti :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2014. About - Sitemap - Disclaimer - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz